Call Center Telkomsel Adalah 155 dan 133 (Sudah Bukan 116 dan 111)

Call Center Telkomsel

Bagi kamu yang memakai nomor Simpati, Kartu As, ataupun kartu Halo. Saat kamu sedang mengalami masalah dalam pemakaian produk tersebut, atau sekedar minta informasi, kamu bisa menghubungi call center bernama Caroline (Customer Care On-Line) Nah, tahukah kamu berapa nomor call center Telkomsel tersebut sekarang?

Setelah melakukan survey ke beberapa forum, ternyata sebagian besar masih menjawab bahwa call center-nya 116 untuk simpati/as, serta 111 untuk kartu Halo. Memang, sebelumnya nomornya memang itu dan saya yakin hampir semua pelanggan Telkomsel sangat familiar dengan nomor itu. Namun, banyak yang tidak tahu bahwa nomor call center Telkomsel sudah diganti.

Sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya dipergunakan untuk layanan darurat. Mulai tanggal 1 Februari 2012 nomor akses Call Center simPATI dan Kartu AS dengan nomor 116 berubah menjadi 155 (bebas biaya) dan mulai tanggal 1 April 2012 nomor akses Call Center KartuHALO dengan nomor 111 berubah menjadi 133 (bebas biaya).

(saya kutip dari website telkomsel)

Jadi nomor call center Telkomsel saat ini adalah 155 untuk simPATI dan Kartu As, serta 133 untuk Kartu Halo.

Dulu, setelah penggantian tersebut, jika kita menghubungi 116 atau 111, maka kita akan diinformasikan bahwa nomor yang baru menjadi 155 dan 133. Namun, semenjak November 2012 sudah tidak ada lagi. Jadi, jika sekarang kita menghubungi 111 atau 116, pasti sudah tidak bisa lagi. Penggantian tersebut juga telah diinformasikan melalui berbagai media seperti website maupun SMS, tetapi sepertinya tidak banyak yang memperhatikan.

Selain melalui call center (Caroline), masih banyak contact center lain yang dapat digunakan untuk memperoleh informasi serta mengadukan keluhan. Berikut beberapa contact center yang dapat digunakan:

  • Call center simPATI/Kartu As (informasi pelanggan) : 155
  • Call center simPATI/Kartu As (bicara dengan petugas) : 188
  • Call center Kartu Halo: 133
  • Call center dari nomor lain: 08071811811
  • Call center 3G: 136 (jadi kita bisa video call sama orang di call center 😀 )
  • SMS: 111
  • USSD simPATI/Kartu As : *116#
  • USSD Kartu Halo: *111#
  • Email: cs@telkomsel.com
  • Facebook Page: http://www.facebook.com/telkomsel
  • Twitter: @telkomsel
  • Website Telkomsel: http://www.telkomsel.com

Atau jika ingin mendapatkan pelayanan yang lebih pasti dan langsung ketemu, silakan kunjungi GraPARI atau Gerai Halo terdekat.

Oke sekian informasinya, semoga bermanfaat.

Terima kasih.

187 comments on “Call Center Telkomsel Adalah 155 dan 133 (Sudah Bukan 116 dan 111)

  1. Sy bangga pake produk telkomsel, sy pelanggan krt as, tp sy berharap kpd pihak telkomsel agar tarip y klo bisa lebih hemat lg..trimks

  2. Telkomsel gi mana sih
    Padahal saya udh pake full servis tapi youtube gaa bisa di buka
    Mending saya pake IM3 aja

  3. saya pake kartu hallo baru hari ini tapi no pin saya sudah benar tapi kenapa muncul regristrasi kartu valid saya ga ngerti tolong komfirmasi dong?????????

    • kartu Halo baru biasanya mulai aktif setelah 2-3 hari didaftarkan, jadi silakan tunggu dulu.
      Jika tetap tidak aktif, silakan datangi Grapari / Gerai Halo tempat mendaftar. Atau hubungi call center Telkomsel dengan nomor yang tertulis di atas.

  4. mohon bantuannya dong , kemaren kartu as saya tiba-tiba kena blokir, saya nggak tau masalahnya apa saya udah coba hub. call center di 115 tapi susah ngomong sama petugasnya, saya minta tolong dong no. saya di aktifin lagi ne no, saya yang di blokir 0852 7800 0816, no saya yg bisa di hub. 0812 6642 3553 ditunggu info selanjutnya

  5. Sudah ketiga kalinya saya transfer pulsa, GAGAL, tp pulsa hilang… Alasan telkomsel, jaringan sedang sibuk… Tp kenapa yg hilang, selalu pada saat saya transfer pulsa dengan nominal besar…??.!!,!

  6. Tiba2 siang sy ga bis bbm dll.sy mau tanya ke call sentre 155 bayakan promosi,sy mau bicara langsung ke custamer service ke nomor brapa tolong donk jgn buat kecewa donk

  7. Kok saya beli paket sosialita untuk bb yg bulanan.pulsa masih kena terus,mana dah lemot pulsa jg masih kena.rugi dong,masak harus isi pulsa terus.ini no hp saya 081287948443

  8. waduh sudah 2 minngu layanan simpati ko eror ya,bbm ga jalan di telpon ga aktif,mau nelpon aja harus 10x baru nyambung itu juga suaranya kaya robot…bisnis saya terhambat no saya vital sekali buat bisnis sudah lama sekali saya pake simpati tapi kenapa ko layanan sekarang ga memuaskan,bukan saya aja broo tapi semua kawan yg ada di area ini simpati erorr padahal di pusat kota..

  9. simpati mengecewakan, srg pending, untuk menghubungi caroline pun susah, hrs ada pls minimal, pdahal panggilannya katanya sih 300. pret.

  10. kok, saya gak bisa daftar paket full galaxy plan ya di samsung pake kartu as saya? katanya handset gak sesuai/nomor tidak terdaftar? mohon info nya,…

  11. saya medapat sms dari telkomsel bahwa saya mendapat hadiah 4 yaitu uang tunai.saat pencairan katnya saldo rekening saya minimal 1750,000 apa itu benar

  12. maaf saya mau tanya kenapa paket BB saya ga aktif yach?
    padahal saya mendapat konfirmasi lewat pesan” paket bulanan anda akan berakhir pada 21/08/2013″ tapi sampe sekarang ga aktif
    padahal paket saya bulan lalu berakhir di tanggal 23 july 2013 secara otomatis perpanjang
    mohon bantuan ya donk

  13. hallo,,,,,,
    aku mau nanya masala dalam kartu simpatiku,,,
    kartu simpati aku aktif tapi ngak bisa di hubungi,,??
    setiap dihubungi jawabannya “diluar jangkawan” tapi kalau Aku yang hubungi teman-teman bisa masuk..
    tolong dong kasih solusinya,,,!!

  14. nomer simpati saya mungkin di blokir, saya berada di malaysia, cuma bisanya untuk cek nomer dengan *808#, mau di isipun nggak bisa, mohon bantuannya segera dong…..

  15. G sich dah geram btul nich sma telkomsel katanya paket asha plan bisa di daftar di nokia asha 306,308,309,311 dll. Tapi g coba daftar di asha 311 milik g kok tak BISA, !!
    Mang ada2 ja telkomsel nich kayak nipu ja gtu. .

  16. ni gmana ya… smua saluran telkomsel dtempat saya bermasalah, tapi aneh nya hanya radius lebih kurang 30 m saja dari konter saya,jadi ga bisa transaksi nh… mesin, hp,modem smua sdh coba direstat tp hsl nya tetep aja… ada yg sinyal penuh tp stiap kali transaksi gangguan jaringan malah ada yg ga muncul sinyal sama skali…
    please… kasih solusi… dan sebernaya apa sebab nya…?

  17. sy isi pulsa simpati 5 ribu di tempat yg jualya udh sukses tp di hap sy tidak masuk pulsanya sy isi pulsa jam 05:23:15 nmr sy 082126155240 tgl 25/09/2013 denga SN: 3092412424621175651

  18. kartu As ngeseLiiiiiiinnnnn
    masa tau tau nomer gk bsa di pakai..
    hub 155 wewww…. 😛
    IKLAN doankkk…!!
    hub 188 Katanya masa aktif kartu Habis..!!!!…
    …HABIS Mata lw…….!!!!!!!!!!….
    ……………………………MODUS….!!!!!!!!!

  19. Pulsa sudah terpotong…..tp paket bb blm aktif jg…..ni no ponsel”a 0852 7753 4790
    saya daftar paket pd pukul 22.00 WIB tgl 07-10-2013 sampai sekarang blm aktif jg…tolong bantuan’a……terima kasih

  20. Slamat siang mf mau tanya,AS telkomsel lg error ya!!!… pulsa padahal ada, pas mau nelpon malah suara operator.. yg bunyi nya (sisa pulsa dalam kartu prabayar anda tidak cukup untuk melakukan panggilan).. em min pulsa nya brapa??? stelah di cek pulsa ada 5rb lebih.. ini ud berjalan kurang lebih 3 hari sampai skarang…. gm nih solusinya????????????…… trima kasih

  21. slamat pagi, saya ada keluhan nih kalo ada sms dari telkomsel yg berisi tingkatkan isi ulang anda dengan nominal 50rb & dapatkan bonus 200 mb u 2 hari. info http//www.telkomsel.com/simpati. langsung terpotong pulsa saya ada 1000 lebih terpotong. kucoba hubungin 155 susah caranya. mohon ya gimana caranya supaya sms seperti itu tidak masuk lagi. soalnya baru diisi pulsa lagsg habis belum dipake. Trims..

  22. mohon bantuan…..
    telkomsel/simpati saya terlalu banyak iklan yg ga jelas yg mengatas namakan telkomsel tiap detik tiap menit sms selalu muncul hingga menggangu aktiftas saya………………gimana ya supaya iklan-iklan ga muncul lagi,,,,,,trims

  23. assalamualaikum
    mohon bantuannya, sy sedang mendapat masalah dengan kartu simpati sy, sy menggunakan kartu simpati untuk aktivasi layanan blackberry bulanan full service, masalahnya bb sy tidak bisa koneksi ke internet, itu karena apa? tolong upgrade ulang data2 sy. terimakasih

  24. cc : yth. telkomsel . saya mau minta tolong , untuk mengaktifkan kembali nomor simpati saya yang sudah tidak aktif lagi/invalid sim . bagaimana caranya min ? saya ucapkan terimakasih . karena nomor simpati saya sangat penting ..

    • Aku punya kartu as da lama gak di pake. Tp akhir” ni aku mau pake kartu nya kembali.tp krtu nya da abis masa tenggang nya.tp menerima masih bisa. Tp kok ngisi pls gak bisa yah..aku da datangin grapari telkomsel di kota saya(Sibolga,Sumut) da saya minta agar kartu saya diaktifkan kembali.trus data-data saya diminta dan no yang sering saya hub. Trus kata data saya benar tp eror gak bisa di aktifin lagi.bagaimana solusinya

  25. tolong pada telkomsel para penipuan di usut tuntas karna meresahkan sekali jadi gak tenang , mohon y pada telkomsel, trima kasih

  26. setiap nomer saya tidak aktif kalau ada teman yang call ada pemberitahuan “nomor yang anda tuju tidak terdaftar” bukan “no yang anda tuju sedang tidak aktif” bagaimana menghilangkannya???trims

  27. Pengaduan pelayanan telkomsel sangat payah. Katana telp ke 155. Begitu telp 155 suruh telp ke 188. Begitu telp ke 188 suruh telp ke 155. Yg bener aja.. Klo pengen cari keuntungan nggak begini caranya. Telp ke pelayanan ngak bayar pa????

  28. Napa sekarang banyak sekali pihak yg tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan telkomsel tentang hadiah besar tetapi penipuan

  29. Sudah 3 hari ini nomer saya lelet saya sudah dari smp memakai simpati .. Kini bb. Saya pending .. Lancar pending lancarr ini jaringann kayak taik anjing lama2 saya kecewa beratttt tolong ditindak lanjuti .. Denpasarr 20 desember 2013

  30. ada yang aneh dh, mantanku bs tahu aku komunikasi kemana aja, bs lengkap dh nmrnya, setelah sy sidiki dia minta tolong tmnnya yg keja di telkomsel. wah bahaya ya privasi org bs bocor dg mudah,

  31. sinyal telkomsel di wilayah sumut khusunya toba samosir beberapa bulan terakhir ini sangat buruk sekali, baru ngomong bentar putus melulu, saya pelanggan telkomsel sudah 10 tahun tolong diperbaiki sinyal telkomsel karena sudah banyak pelanggan diwilayah kami yang komplain

  32. saya mw sedikit cerita nie mungkin bisa kasih solusi
    saya pake simpati loop trus saya pake paket yang data yang 12gb
    lha kan it dibagi jadi flash 600 flash 3g 600 sm midnight 11gb yg berlaku dari pukul 00.00 – 09.00
    wkt sya pke internetan jam 6 pagi smpe jam 8 pagi tiba kuota yang flash-y jdi 0 padahal kn ad kuota midnightnya
    klo kyk gitu knp ya??
    ap memang ad persyaratan khusus yg hrus dpenuhi klo mw pke kuota midnight??
    terima kasih

    • Tolong donk … kartu simpati saya ilang.. tp masih bisa dihubungi.. saya ingin kartu saya yg ilang itu d blokir biar ga d gunain sama org lain.. krn pas saya tlp ada yg ngangkat.. tolong yaa d bantu 😥

  33. TLNG BANTU KIRIM KAN KODE PUK SAYA KARTU SAYA TERBLOKIR
    DAN NO DI BELAKANG KARTU SUDAH NGAK KLIHATAN
    NO SAYA 085355760073
    EMAIL SAYA,HENDRIRUPAT1@GMAIL.COM

  34. gprs saya tiba tiba mati uda mengikuti prosedur pdhl, giliran mau cek di web telkomsel gak bisa mulu… udah telfn call center simpati tp gk dpt solusi.

  35. maaf pak/bu.saya mau semua isi data yang ada dikartu as saya no 085271741327 semuanya dihapus baik data sms dan data no telfon.kartu saya sudah patah,tp lempengan kuning nya masih bisa dipakai g?didalam kartu itu ada rahasia penting saya.tolong bantu saya ya..

  36. saya pengguna kartu hallo. saya sudah melakukan pembayaran namun kartu saya tetap di block. saya sudah melakukan confirmasi via telp ke call center & menurut informasi sudah tidak ada tagihan lagi. saya di minta menunggu 1x 24 juam & di sarankan untuk memindahkan kartu ke handset lain. sudah saya lakukan, tetapi sudah 5 hari kartu saya masih terblokir.mohon bantuanya atau dapat menghubungi saya di 08121269789. trims

  37. pelayanan telkomsel sangat tidak memuaskan, sering error, saya sudah isi pulsa tetapi tidak bisa menelpon, katanya pulsanya ga cukuplah, padahal masih banyak banget pulsanya, tolong ditindaklanjuti secepatnya, trmksh

  38. telkomsel menyebalkan tiap pagi siang atau sore pasti ada sms dari layanan telkomsel. sya terganggu sya kira sms penting eh tau nya sms promo

  39. saya mengaktifkan paket 60rb/bln dan masa aktif paket internet saya habis pada tanggal 1 juli 2014 dan pd tanggal itu saya mengisi pulsa 100rb dgn harapan pd waktu paket habis bisa perpanjangan secara otomatis betapa kaget nya saya keesokan harinya saya menerima sms bahwa paket saya dihentikan karena pulsa yang tidak mencukupi setelah saya cek pulsa & kuota saya jumlahnya 0 lalu saya menghubungi customer service 188 setelah di cek ternyata paket saya habis pd tanggal 1 Juli 2014 pukul 23.01 sedangkan kuota pada pukul 22.00 sudah habis jadi secara otomatis menyedot pulsa yang tersedia dan dlm 1 jm pulsa saya 100rb langsung ludes…
    pertanyaan saya kenapa tidak memperpanjang otomatis dengan pulsa yang tersedia kalau kuota nya sudah habis bukan malah ngerampok pulsa dgn menggunakan tarif reguler yang bener2 sangat mahal kita sebagai pengguna tidak mungkin setiap menit cek sisa kuota dan harus mendaftarkan lagi secara manual terus apa fungsi dari perpanjangan otomatis klo sistemnya bekerja seperti itu????mohon perhatiannya dari pihak telkomsel karena saya yakin apabila ini terjadi kepada orang lain juga pasti merasakan kekesalan yang saya alami…..Terimakasih

  40. no saya bermasalah saya ingin pertolongannya dan tindaklajut, bagai mana bisa no saya yg ada pulyanya kadang 5rb,3rb,4rb,8rb tetapi pas digunakan buat tlpn teman kok egak bisa malahan operaornya berbicara pulsa yg anda milikin tidak mencukupin itu sudah 10x kejadianya sampai saat inipun masi aja begitu, ni no saya 082377217666

  41. nomor saya udaqh skitar 8 tahun tapi makin kesini kok cuma kartu saya yang mahal kalau aktifin paket bbm… untuk lifestyle biasanya 3000 perhari tp tiba2 jadi 5500… dan itu hanya berlaku untuk kartu saya !! saya di daerah palu sulawesi tengah .

  42. Awalnya saya puny pulsa 300rb an tersedot habis krn kuota internet habis. Sisa 49rp. Saya isi lagi pulsa 300rb jelang waktu 1mnt tanpa buka internet apapun pulsa saya sisa 244rp apa baiknya saya ganti operator saja ya?

  43. Pingback: Blokir Contact Di Wechat | Wechat, Free Chat, Free voice chat

  44. Saya sdh registrasi kartu simpati 1 hr yg lalu, tp knp kartu sy msh blum aktif, mau daftar paket flash 1 thn jd gk bisa? Ada apa ini ya?

  45. mau tanya dong,,kemarin saya daftar paketin bbm sosialita mingguan,,lalu muncul ‘maaf,sistem sedang sibuk silahkan coba beberapa saat lagi’dan ternyata pulsa sdh kepotong tpi paket bbmnya ga aktif..bgaimana ini telkomsel.saya pelanggan telkomsel sudah 9 tahun,tpi semakin lama pelayanan telkomsel semakin tidak memuaskan

  46. kartu simpati aku kenapa gak bisa dicek pulsanya? jwbnnya maaf terus. pdhl krtu nya baru beli,masa aktiv ny juga masih lama. belinya 60 rb, syng lh kalau gk bisa dipakai. tlng dbls!

  47. saya baru beli kartu simpati , trus saya daftar paket midnight untuk diconect di laptop, tapi pas diconect klo jaringannya WCDMA nggak bisa tpi klo jaringanx GSM bisa ? itu gimana ya?apa kartunya yang nggak bisa 3G ? tolong bantuannya ! Thanks before 🙂

  48. mau tanya dong..gimana ya caranya agar kartu as aku bisa diisi lagi pulsanya?itu karena batas pengisian pulsanya dah habis tapi masa aktifnya masih ada, jadi nerima sms dan telpon dari tema2 masih bisa.mohon bantuanya..terima kasih

  49. Pingback: Kenapa Wechat Saya Tidak Bisa Video Call | WhatsAPP and Wechat

  50. saya mau nanya ni.
    paket internetan ada, pulsa ada.. tapi gk bisa di gunain.
    itu coba di cek dong. saya dari sumatra utara tepatnya labuhan batu. kok daerah saya bisa separah ni.. udh 3 hari berturut-turut.
    saya coba tanya teman saya di daerah lain, bisa, caman daerah saya aja yg seperti ini.

  51. mau tanya ni
    kartu simati aku baru di paketin , tapi gak bisa di gunain padahal temen-temen yang lain pada bisa , ini kenapa??

  52. Tanggal 9 Desember 2014 saya isi pulsa Rp 50.000 No Hp 0812-857-1431 dinyatakan sudah masuk dengan No SN 31000-6058-85851 ketika cek pulsa masih kosong belum masuk. Apa.kesedot.internet atau apa ada pemotongan yg lain.Mohon dibantu. Terima kasih

  53. Informasi ini sangat bermanfaat, krna sya mngalami sendiri, sya mnerima sms seolah2 saya menang, link yang d berikan http://www.kejutanhadiahmkios.com hati2 ya gan, friends….penipuannya lucu, krna kita d auruh trnsfer uang utk administrasi, hahahaaaaaa dasar bodat itu org nya, pda saat saya ajak berdebat mslah administrasi eee dia nya gelagapan…Mau nipu tpi belum mahir…wkwkwwww semoga kita bsa saling share utk yang baik.

  54. Saya liat komen ternyata udh ada yg komen ttg mengaktifkan bbm n pulsa udh kepotong tp bbm tetap aja tdk aktif. Nah saya masalahnya sama nie. Ini no yg bbm mau diaktifkan 082216960664 n pulsa udh hilang 50rb tp ada konfim sms nya malah ada jawaban layanan bb anda akan segera d henti kan n menyusul lg sms layanan bbm anda tlah berhasil berhenti. Nie telkomsel korup apa yah ? Gimana ceritanya kerugian saya ? Udh ke grapari malah gak bisa n disuruh beli lgi ulang 50rb.krn butuh di isi kembali. Bukan nilai uangnya tp caranya yah …

  55. Telkomsel as kenapa sih ..saya sudah beli paket internet tapi tidak berpungsi. Jd ttp aja ngambil pulsa utama. Jd buat apa ada paket kl ga berlaku. Dan sekarang trll sring gangguan jaringan…ni no as ku..082317908420

  56. Selamat, Anda berhak mengaktifkan Paket Telkomsel Android United (TAU) Rp.30000/30 hari dengan kuota 500 MB Flash + 500 MB Flash lokal non jawa + 1 GB Flash Lokal kotamu Gratis Akses BBM, Line & WhatsA, bonus PopCall 25 hari dan bonus 1 MP3 Top Hits . Balas dengan TAU(spasi)YA ke 3636 untuk mengaktifkan.Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian.

    (Dari informasi tsb kita mendapat 2GB dg biaya Rp30.000,-/30 hari, tp kenapa waktu saya registrasi cm dpt 750MB saja yaa..? Mohon informasinya dong…!

  57. knpa ya ko saya gk bisa lagi pakai paket TAU dari AS dpt balasan sms “maaf anda tdk bisa mengaktifkan paket TAU ini karena telah melebihi btas wktu pembelian yg berlaku” jd paket TAU itu gk bisa di gunain selamanya yah hanya beberapa kali saja? mohon pencerahannya. terima kasih..

  58. Ada hal2 yg tdk pernah diberitahukan kepada pelanggan tentang hadiah2 ..kpn expire dan gmn cara mencairkan … .ke 2 nya sms untuk telkomsel terlalu mahal ..tiap tahun naik sak enaknya.. 3. Terlalu sering meng sms pelanggan dg hal pemberitahuan yg tak berguna …itu mengganggu … saya sering kehilangan pulsa yg tidak saya kehendaki .

  59. kartu adik saya sudah tidak diaktifkan lagi. tapi ada orang lain yang memakai nomor yang sama dengan adik saya tersebut….bagaimana cara kami memblokir nomor tersebut karna sudah disalah gunakan….

  60. Surat keputusan PT.TELKOMSEL No.XV-05/2015 menyatakan No.Anda pemenang ke-IV TELKOMSEL POIN dengan pin:HDR7JN7 lihat hadiah di:www.telkomsel-37.blogspot.com

  61. Saya lupa membayar sehingga kartu hallo saya diblokir, kalau saya bayar sekarang via ATM, apa langsung otomatis terbuka blokirnya, trims

  62. saya beli stiker bbm kok tidak bisa muncul..padahal pulsa kepotong sudah.biasa beli stiker sih langsung bisa di pakai.suwun.

  63. Saya kecewa….
    “Anda mendapat 100sms TSEL berlaku 00:00s.d17:00.cek *889*.”
    Saya cek ada 100 sms. Tp masih jam 15:30 saya pakai boadcast sms. Kok nguras pulsa utama sampai ludes. Ini sudah 2 kali nya.
    Gmn dong pelayanan nya.. modusssssss juga.

  64. mbak,mas,!! bagaimna caranya mengatasi masalah pada saat nelpon di katakan pulsa anda tidak mencukupi padahal masih ada dan di katakan pula rinciannya 2 rupiah padahal masih ada 2000 rb.. tolong yach mbak, mas tutorial

  65. Saya mau blokir kartu saya. Apakah harus kekantornya langsung atau bisa melalui service call. Tolong pencerahanmu terima kasih.

  66. Tq gan atas bantuannya…kalo mau tanya puk therioter langsung hubungi 08071811811..langsung jadi baru saja dicoba langsung dgn operator telkomselnya..trims share ini sangat membantu.

  67. jika anda butuh angka goip d2 3d 4d 5d 6d 7d dijaming 100% hbg mbah dewa 082315999679 tembusbocorantogelhariini-4d.blogspot.com

  68. Saya pakai modem telkomsel flash. Mungkin karena sudah lama tidak dipakai jadi keblokir. Lalu saya isi pulsa untuk pakai lagi ternyata tidak ada pulsa masuk. Apakah memang iya pulsa nggak bisa masuk kalau nomor keblokir?

  69. saya mau… tanya.
    saya pake kartu as . tiap saya beli paket sms knpa suka g ada gratisannya. padahal pulsanya sudah di ambil sama yang disananya.. .

    tolong jwab.

  70. Min mau tanya dong, sudah lama ini aku jarang pakai kartu simpatiku. Iseng2 aku aktifin mastiin masih aktif atau tidak. Aku coba cek pulsa yang tampil hanya maaf. Aku coba isi ulang pulsa gagal mulu. Iseng aku coba telpon pakai simpatiku katanya maaf , kartu prabayar anda tidak dapat digunakan karena, masa berlakunya telah habis. Tapi anehnya orang tlp kr simpatiku masuk min, nyambung

  71. Min mau tanya dong, sudah lama ini aku jarang pakai kartu simpatiku. Iseng2 aku aktifin mastiin masih aktif atau tidak. Aku coba cek pulsa yang tampil hanya maaf. Aku coba isi ulang pulsa gagal mulu. Iseng aku coba telpon pakai simpatiku katanya maaf , kartu prabayar anda tidak dapat digunakan karena, masa berlakunya telah habis. Tapi anehnya orang tlp ke simpatiku masuk min, nyambung.. infonya dong min.. terimakasih

  72. pt telkom yg terhormat , saya minta tolong telp rumah saya di daerah ujung berung bandung, dgn no 022-7833217 sdh lbh 6 bulan tidak aktif .sdh komplain namun tdk ada yg survei /perbaikan. ini ada beberapa no disekitar lokasi saya juga yg sdh lama tdk aktif, masa tiap bulan bayar beban terus. tolong keluhan kami ditanggapi ,trimakasih atas perhatiannya.

  73. kuota masih 1,5 GB
    sinyal penuh tapi pendinh mlulu!!!
    cuma H !!
    pendingnya kebangetan sampe g bsa buka facebook!!!
    udah 5 hari kyak gni! bisa di pake cuma dri jam 5 pagi sampe jam 8 pagi!!
    iklan aja doang tapi faktane ORA!!
    Please TELKOMSEL jgn omdo, sgera di benahin masalah ni jgn ngecewain pelanggan!

  74. Kenapa kartu as suka mengambil pulsa tiba2 dan menambah gratisan .padahal gratisanya masih banyak dan waktunya belum habis

  75. Tolong donk … kartu simpati saya ilang.. tp masih bisa dihubungi.. saya ingin kartu saya yg ilang itu d blokir biar ga d gunain sama org lain.. krn pas saya tlp ada yg ngangkat.. tolong yaa d bantu 😥

  76. kenapa nomer saya ada yg ngembari.
    apabila orang menelpon saya,malah tersambung dengan orang lain.
    jadi orang tidak bisa menelpon saya
    tolong bantuannya telkomsel

  77. salam semua buat teman2.maaf kalo komenya sprti surat kabar
    sya ada sedikit cerita ini tentang kehidupan sya, mungkin temen2 pernah mengalami hal yg sama seperti sya,kata orang jika kita melakukan sesuatu jangan bertentangan dgn agama katanya itu musriq,tapi buat sya kata2 musriq itu tdk asing bagi kita masarakat biasa.pejabat, pegawai, bahkan di kalangan ter’ataspun melakukan hal2 musriq.jadi kenapa kita tdk melakukan hal yg sama seperti mereka untuk merubah nasib kita,skarang kehidupan sya lebih baik di banding tahun2 lalu
    semua itu sya dapat dari bantuan MBAH KOJI 0823-3288-1989 yaitu melalui jalan togel,jadi kalo ada yg mengalami hal yg sama seperti sya
    baiknya kunjungi webnya:
    http://www.angkajitu77.com
    guna untuk mencari solusi atau merubah kehidupan kita
    jauuh lebih baik di banding hari2 sebelumnya
    semogah hal ini bisa bermanfaat waaslam,

  78. telkom tidak jelas penyedot rupiah (pulsa gua lenyap begitu saja itu duit lho bego amat pengurusnya semua tidak peduli busyett)

  79. mat sore bisa minta tolong penjelasanya hp android samsung saya tak bisa tampil huruf huruf buat diketik saat membuka kata kunci , penyebabnya ketindiis saat tidur..minta solusinya pak..trima kasih sblumx

  80. Sy pelanggan kartu hallo membeli paket *111*77# pada tgl 28 sept 2015 pukul 20:00 wib ternyata pulsa tagihan bertambah tetapi paket tidak bisa digunakan,dikarenakan paket tsb hanya berlaku dri jam 06 s.d 17:59..
    Saya sangat perihatin provider sebesar Telkomsel mempunyai product yg merugikan konsumennya..krn provider yg lain apabila membeli paket tdk sesuai dgn ketentuan,maka paket tsb tdk bisa dibeli dan pulsa konsumen tdk termakan..
    Bukan msalah hrga paketnya..tp untuk sebuah penawaran product dari Telkomsel tdk bagus,dan tidak adanya info lbh lanjut untuk menambah tagihan kekartu hallo saya..
    Mohon yang membaca tulisan ini jgn sampai coba2 untuk membeli product paket yg tdk jelas infonya,krna bisa jadi kerugian dpt diterima..trims

  81. kenapa iya kartu as saya gk bisa memanggil klo memanggil panggil diahiri sesama as aja gk bisa pada hal pulsa nya ada tolong di jawap ya mas

    • Tapi kadang jaringan nya buat emosi juga. Disaat ada yg penting tidak bisa buat paket nelvon. Sering jg kayak gitu Kartu saya AS. Makin hari makin menjadi2 mahaL nya. Macam nyamuk gak mikir ngisap darah . Ada bagus nya tapi banyak juga rugi nya. Huhhhhh

  82. saya ada mengirim email ke ‘cs@telkomsel.com’ tapi 1X24 jam masih belum mendapat tanggapan, apakah itu masih valid…?? saya coba call ke 133 tapi inconnected… 😦

  83. IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya…waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto…dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya….dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu…akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu…karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia…!!!

    IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya…waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto…dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya….dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu…akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu…karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia…!!!

  84. susah banget su di telpon nya sekalinya nyambung
    di matiin dari tahun 2004 saya pakai telkomsel baru kali ini kecewa.
    paket internet masih ada tapi udah 2 hari gada jaringan gatot banget !!!

  85. Tolong donk di pebaiki jaringan telkomsel di tempat ku di desa bakungan kecamatan loajanan (samarinda),jaringan nya tidak stabil,sering putus2 jaringan internetny

  86. kenapa kartu sya tba ngak jadii,,pas lag tlfonan jaringannya langsungg hlngg trus mncul tlisan panggilan darurat
    jadi mlass akunya

  87. saya sangat dongkol dengan iklan yg tidak penting, kata teman hubungi conten *116# , ada jawaban maslah sambungan, atau ccid tidak valid, tolong no hp 082143383333 jgn di kirimi sms promo apapun,

  88. saya sudah terdaftar di paket kuota internet simpati loop 12gb tapi masih tidak bisa konek internet minta bantuanya

  89. Tolong nmr hp sy 0856411114141 pd hp samsung j5,setiap diisi fulsa kok tidk bs masuk,padahal sy isi fulsa segera krn ada hal yg sangt penting,jd binggung sy…apa ada yg salah dg hp saya atau kenapa? Mohon infony krn sy buka internet infony tak bs membantu saya.

  90. Mohon bantuannya nomer simpati loop 082126945141 posisi masa tenggang tapi nggak bisa diisi ulang pulsa, padahal masih bisa terima telepon dari luar…
    Tolong ya mas/mbak admin solusinya

  91. Gan, mau Tanya dong. saya baru isi ulang kuota data Telkomsel Flash 4G, tapi kok nggak bias digunakan ya? padahal saya sudah dapat pesan dari Telkomsel kalau paket Flash4G ssudah aktif. Mohon bantuannya. Thx

  92. Ass.mbak saya ada msalh dg kartu as saya.pulsa say ada 6000.tetapi setiap menelpon.kenapa tidak bisa.jawabanya,maaf pulsa anda tidak mencukupi.tetapi pls saya ada.klau saya matikan dulu hp saya.bru bsa nelpon.stelah itu ngk bs lg.knp ya mbak

  93. Gimana sih saya jadi kacau semuanya,kerjaan jadi berantakan gara gara nomor telkomsel ku ke blok saya gak terima orang saya sudah ngegunain nomor simpati saya lebih dari 5 tahun …eh baru sebentar gue pakai keblok,gimane sih telkom,kalau gitu ganti aja lah kartunya ke profider lain

  94. Admin,.mohon bantuannya.
    Sim card saya kemarin” hilang lalu ditemukan. Setelah saya gunakan kembali ternyata masa tenggang pengisian pulsa telah lewat 3 minggu jadi saat isi pulsa tidak bisa karena informasi sim card blacklist padahal saya mau menggunakan kembali sim card tersebut karena sim card tersebut sangat penting. Harap Admin dapat membantu saya. 085205168444 ini no sim card saya

Leave a comment