Hoi Holland!!

Dari dulu saya belum pernah ke luar negeri. Meskipun sempat beberapa kali ada kesempatan untuk keluar negeri, tapi ujungnya selalu gagal. Bahkan sekedar rencana jalan-jalan ke Singapura, tiket juga sudah dibeli, pun tidak jadi berangkat. Makanya saya sempat dianggap memiliki ‘kutukan’ yang menghalangi saya ke mancanegara (maksa banget :v)

Tapi akhirnya kutukan tersebut terpatahkan.. Tanggal 17 Agustus kemarin, saya berhasil mendarat di bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda. And finally, here I am!!

h2c in delft

Selama 2 tahun ke depan insyaa Allah saya akan studi di Technische Universiteit Delft, Magister Computer Science, track Data Science and Technology. Mengapa saya ke sini? Bagaimana saya bisa sampai sini? Ngapain aja di sini? Bagaimana kehidupan di sini? Insyaa Allah kalo sempat saya bakal share di blog ini (sempet-sempetin lah ndra, males banget ih >_<)

Kesan pertama di sini sih, nih negara teratur banget, ya sebagaimana tipikal negara-negara maju, apalagi di Eropa. Bangunan-bangunan tersusun rapi, jalanan lebar dan bagus, serta fasilitas umumnya komplit dan canggih. Yah semoga saja saya bisa betah di sini. Hidup nyaman, kuliah lancar, pengalaman nambah, punya banyak teman dari berbagai negara, bisa bermanfaat bagi orang lain, dan tentu saja tetap selalu ingat Yang Di Atas. Mohon doanya yaaa ^^

One comment on “Hoi Holland!!

Leave a Reply

