Felix Dies Natalis Argentum Singularis

Judul di atas kira-kira bermakna “Selamat Hari Lahir Jomblo Perak”, sebuah istilah nyeleneh yang diperkenalkan oleh Ismail. Ya, hari ini saya berulang tahun ke-25, sebuah usia perak, seperempat abad, dan saya masih jomblo single. Jadi ucapan di atas cocok buat saya, entah saya sebaiknya senang atau sedih 😛

Btw, sejujurnya saya adalah tipe orang yang tidak begitu antusias dengan urusan ulang tahun. Makanya saya sangat jarang mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang lain.  So, bagi yang menerima ucapan happy birthday dari saya, selamat berarti kamu adalah orang yang spesial. iyaa.. kamuu.. :3

Sebaliknya, saya juga tidak terlalu berharap ucapan selamat dari orang lain. Makanya saya menyembunyikan tanggal lahir saya di media sosial. Soalnya kalo diset public, sekarang pasti timeline saya sudah kebanjiran ucapan ulang tahun, hehehe.. *pede banget

Tapi bukan berarti saya menolak kalo ada yang mau mengucapkan selamat ulang tahun loh. Hari ini juga sudah banyak yang mengucapkan dan mendoakan segala macem kepada saya hari ini, saya sungguh mengapresiasi dan terharu. Dari mendoakan karir, studi, hingga jodoh. Doa yang sama bagi kalian, semoga sukses semuanya. Apalagi ini bulan Ramadhan yang penuh berkah, dan katanya doa orang yang berpuasa hingga berbuka itu mudah dikabulkan 😀

Saya juga mau mengucapkan selamat milad kepada Pak Jokowi, presiden kita (ciye ciye, ultahnya barengan, asal daerahnya sama pulak). Semoga Bapak menjadi pemimpin yang adil dan membawa kemajuan bagi negeri ini.

Oke, sekian postingan penting nggak penting kali ini. Bagi yang lagi kurang kerjaan bisa mampir ke www.jombloperak.com untuk bikin countdown timer menuju jomblo perak, hihihi.

4 comments on “Felix Dies Natalis Argentum Singularis

  1. Wah…. siapa ya org special itu….

    Luar biasa… kamu unik…. unik bnget…..

    Ng salah donk kmu puny slogan
    ” Berbeda agar Mendewa”

    Sukses terus utk tulisan selanjutnya

Leave a Reply

