LebaRUN di Jakarta (14.35 KM)

Selama sebulan terakhir, selain puasa makan dan minum, ternyata saya juga puasa lari (dan ironisnya ngeblog kok ikut puasa juga -_- ). Sebenarnya banyak juga yang ngajakin lari pas Ramadhan, misalnya aktivitas NgabubuRUN dan SauRUN. Tapi saya hobinya lari pagi, jadi agak males kalo larinya sore atau malem.

Oleh karena itu, mumpung sudah Idul Fitri dan sedang kesepian di Jakarta, maka tadi pagi saya pun melakukan LebaRUN (udah paham lah ya maksudnya, lari saat lebaran). Karena ini lebaran tahun 1435 H, maka saya niatkan untuk berlari sejauh 14.35 KM. Meskipun mulainya agak kesiangan dan pace-nya amburadul (maklum lama nggak lari, skill-nya ilang), tapi alhamdulillaah rute Kuningan – Rasuna Said – Monas – Sudirman pun berhasil saya lalui..

Rute LebaRUN 14.35 KM

Rute LebaRUN 14.35 KM

Meskipun cuaca lumayan panas, tapi lari di jalanan saat lebaran gini cukup menyenangkan.. Maklum, penghuni Jakarta pada kabur ke alamnya masing-masing, sehingga jalanan jadi cukup sepi.. bebas polusi.. 😛 Paling hanya ada kendaraan umum, beberapa motor, dan satu dua mobil yang lewat. Setelah selesai lari, saya malah makan di BK.. Wah, sia-sia dong kalori yang ilang, hahaha…

Jalanan Jakarta saat LebaRUN

Kondisi Jalanan Jakarta saat LebaRUN

Oke.. terakhir, di hari kemenangan ini, izinkan saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

 Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum,
Ja’alanallahu wa iyyakum minal aidzin wal faidzin

Mohon maaf lahir dan bathin..

#marilari

Salam 3 Jari :D

Salam 3 Jari 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s