Perayaan #tsel19th

Hari ini saya mengikuti perayaan Ulang Tahun Telkomsel yang ke-19 di Balai Kartini. Berikut beberapa hal yang menarik bagi saya di acara tadi..

1. Berhubung 1000 pengunjung pertama akan mendapat ‘tongsis’ gratis, maka pagi-pagi antriannya sudah panjaaang.

ngantri

2. Efek tongsis: Selfie.. Selfie everywhere..

selfie

3. Saya bisa corat-coret tubuh orang dan dia gak marah

coratcoret

4. Ada ibu peri yang dikutuk jadi batu. Gak capek bu’?

ibuperi

 

 

5. Achievement unlocked. Nyobain Gugelglas.

gugelglas

6. Konser live jaman sekarang: Penonton ngrekam pake gadget. Trus nontonnya lewat layar gadgetnya #duh

arman

7. Pas mbak ini nyanyi, saya cuma bisa mlongo.. Maklum kagak tau lagunya, kuper banget gue ya -_-

raisa

8. Bahagia itu sederhana.. Bisa makan anggur merah sampe kembung misalnya.

anggur

Many happy returns Telkomsel..
Semoga jaringan semakin stabil, digital service laris, charging billing lancar, settlement aman, pelayanan meningkat, pelanggan puas, dan tentunya revenue terus melejit,hehehe.. *aamiin..

Leave a Reply

