HaloFit Night Run – Event Lari Edisi Ramadhan

HaloFit Night Run

Kalo Ramadhan gini, event lari jadi sepi ya.. kan pada puasa. Eitzz siapa bilang? Meskipun lagi bulan puasa, tetep ada yang ngadain race loh, salah satunya yaitu HaloFit Night Run!!

Sesuai namanya, event ini diadakan di malam hari, yakni pada hari Sabtu, 27 Juli 2013 di Monas. Untuk kategori 10k, lari dimulai pada jam 23.00, sedangkan kategori 5k start jam 23.10. Start dan finish yaitu di Gerbang Barat Daya Monas. Untuk 10k, putar balik di Semanggi, sedangkan 5k di Bundaran HI.

Berhubung saya ikut yang 10 km, dan waktu tempuhnya lebih dari 1 jam, maka bisa dibilang saya baru saja berlari selama dua hari, start-nya hari Sabtu dan finish-nya Minggu, hahaha 😛

Tsel Runners

HaloFit Night Run ini diselenggarakan oleh Kartu Halo Telkomsel dan Garuda Finisher. Bagi yang belum tahu, Garuda Finisher adalah salah satu komunitas pelari di Indonesia yang diprakarsai oleh Agus Harimurti Yudhoyono (anaknya Pak SBY). Tujuannya yaitu menjalin interaksi positif antar berbagai elemen masyarakat, serta membangun semangat kebersamaan dan sportivitas melalui olahraga lari.

Ternyata peminat event ini sangat banyak lho, sampai-sampai pendaftaran ditutup duluan sebelum batas waktunya karena jumlah pesertanya sudah mencapai kuota. Memang unik sih, selain karena larinya malem-malem, setiap peserta juga mendapatkan kaos yang glow in the dark. Finisher medal-nya juga keren loh!!

medali HaloFit Night Run

Jadi, meskipun bulan puasa, olahraga harus tetep jalan yaa biar sehat selalu 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s