10x

Tadi pagi saya membaca email balasan dari seorang bule yang kira-kira isinya seperti ini..

OK, sir.. 10x

Saya pun berpikir, tulisan 10x itu maksudnya apa ya??? Kayaknya itu bukan typo deh..

Masa’ cuma ngucapin OK aja harus sampe sepuluh kali? Lebay amat..

OK, sir.. OK, sir.. OK, sir.. OK, sir.. OK, sir.. OK, sir.. OK, sir.. OK, sir.. OK, sir.. OK, sir..

Saya pun mulai berimajinasi, jangan-jangan ini adalah jenis smiley baru di negara bule tersebut. 😛

emot 10x

Setelah saya coba gugling, ternyata makna dari 10x bukanlah “ten times”, tetapi “tenx”. Maksudnya plesetan dari thanks.

Owalaah, kirain apaan. 🙂

Baru tau aku ada singkatan kayak gini, jangan-jangan kamu baru tau juga? hehehe..

5 comments on “10x

Leave a Reply

