Celetukan Para Jomblo (by Kendilu Perjuangan)

Sekali-kali pengin cerita yang geje ah..

Weekend kemaren, saya dan teman-teman di Jakarta pergi ke Bandung untuk menghadiri kondangan. Kami telah mempersiapkan 3 buah mobil. Dua mobil berupa Kendilu (kendaraan dinas luar kota). Sedangkan saya dan 6 orang teman menaiki mobil satunya lagi yang merupakan mobil milik salah satu teman kami. Akhirnya team ini kami sebut “Kendilu Perjuangan”.

Selama di Bandung dan di sepanjang perjalanan, banyak obrolan-obrolan gak penting di antara kami, terutama mengenai masalah ‘jomblo’. Memang, di Kendilu Perjuangan, mayoritas penumpangnya adalah para team tunggal putra lelaki single. Berikut beberapa scene yang terekam di memori saya:

==

Kambing Jomblo

Saat itu saya dan teman-teman lagi makan kambing bakar..

A: Enak ya ini.. Pasti ini kambingnya masih muda, deh.

B: Wah, berarti kambing jomblo dong!!

==

Harus Jomblo

Saat mau melanjutkan perjalanan..

A: Eh, si X ke mana? kok gak ada lagi di mobil kita?

B: Soalnya kendilu perjuangan cuma buat jomblo. Berhubung si X gak jomblo, jadi semalem kita keluarin.

A: Tapi kan gue gak jomblo

B: Nah, berarti lo harus turun

A: Ih, gak mauuu, tega banget sih kalian

B: Yaudah, pilih mana,.. turunin atau putusin?

A: Yaudah deh, gue jomblo..

(Note: padahal A adalah si pemilik mobil 😛 )

==

Artis Cilik

A: Artis cilik udah pada gede-gede ya..

B: Iya liat tuh si Tina Toon

A: Iya, sama dulu lagunya “Bolo-Bolo”

C: Jangan-jangan sekarang udah jadi “Mblo-Mblo”

==

Posisi di Mana

Errrr… lihat sendiri deh.. coincidence?

obrolan

==

Sopir Diam

Saat di perjalanan, teman kami yang sedang menyetir tiba-tiba terdiam.. Kami pun penasaran..

A: Eh pir, kenape lo, kok diem?

B: Galau gue, si ***** udah punya pacar gue belum..

==

Tahu

Hari Minggu pagi kami jalan-jalan ke Lembang, kami pun makan di Tahu Tauhid.

Sorenya kami makan tahu gejrot di rest area Pasteur. Lalu, kami juga pesan tahu sumedang.

Jadi apa menu makan hari itu?

Cukup ”Tahu’ Aja!!

==

Okeh, sekian dulu ya.. Sebagai bonus, nih foto tahu buat kamu semua… 🙂

tahu tauhid

Leave a Reply

