Mission Accomplished: Doraemon 3D Puzzle

Di salah satu minimarket yang cukup terkenal (sebut saja A*fa*art), setiap belanja 25 ribu atau membeli produk tertentu akan memperoleh sebuah stamp. Nah, jika berhasil mengumpulkan 20 stamp, maka dapat ditukarkan dengan 3D Puzzle Doraemon. *bukan bermaksud promosi lho yaa, hehehe..

Awalnya sih biasa aja dapet stamp beginian, gak ada hasrat buat pengin dapetin puzzlenya. Setelah setelah beberapa kali belanja di sana kok tau-tau stamp yang terkumpul jadi banyak yaa, hahaha.  Dalam waktu hampir dua bulan, serta memperoleh sumbangan dari Andikur dan Gugel, akhirnya pada hari  ini terkumpul jugalah 20 stamp tersebut, ayeeyy..

20 stamps

Akhirnya tadi sore pun kami bertiga ke Al*am*rt untuk menukarnya dengan kotak berisi 3D Puzzle. Kami tidak bisa tahu isinya sampai kami membukanya. Terdapat beberapa jenis karakter yaitu Doraemon, Dorami, Nobita, Giant, Suneo, Shizuka, Jaiko, serta Genzo Doraemon. Dari awal target kami adalah dapet Doraemon atau Giant, soalnya lebih gede, jadi lebih untung kan, hahaha (preet). Dan taraaa.. setelah dibuka, yang kami dapet adalah puzzle Doraemon.

doraemon puzzles

Kami pun merayakannya di warteg (gak penting). Di sana sambil makan kami mencoba menyusun puzzle tersebut. 3D puzzle agak berbeda sama puzzle biasa karena bentuknya gak datar, jadi agak ribet masangnya, butuh teknik khusus gitu lah. Gila aja ini, ada 3 orang bergelar S.T. nyusun puzzle aja gak beres-beres dah -_-

Akhirnya setelah minum es teh (?), kami pun jadi berhasil menyelesaikan puzzlenya..

doraemonihirr, ternyata lucu juga bentuknya.. baling-balingnya bisa diputer (untung terus gak terbang). Apalagi pas dilihat dari belakang, kepalanya si Dora keliatan kayak homepagenya wikip*dia, wkwkwk..

looks like wiki

Masih ada waktu sebulan lagi untuk lanjut mengumpulkan stamp ini, kira-kira bisa dapet lagi gak yaa? Kalo ada yang punya stamp nganggur, kami siap menampungnya deh, hehehe 😛

Advertisements

One comment on “Mission Accomplished: Doraemon 3D Puzzle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s