World of Wonder, It’s Really WoW..

Mumpung lagi long week end, saya menyempatkan diri buat main-main ke tempat kakak saya di Citra Raya, Tangerang. Dari Jakarta ke Citra Raya cukup gampang kok, cukup naik Bus Trans Citra dari berbagai lokasi di Jakarta, kalo aku sih dari Tanah Abang. Perjalanan kalo lancar kira-kira cukup satu jam.

TransCitra

Di Citra Raya, hari ini saya dan para ponakan jalan-jalan lagi. Jika sebelumnya dulu kami mainnya ke Water World, kali ini yang kami jajah adalah World of Wonder (WoW). Yah itung-itung menghabiskan akhir tahun. Btw, kedua tempat ini letaknya sebelahan.

Tempat apaan tuh WoW?!

World of Wonder berisi wahana-wahana bermain seperti di dufan, hanya saja lebih kecil. Sejenis pokoknya sama BCL di Bandung ataupun BNS di Batu. Ada roller coaster, bom-bom car, blue skies (semacam tornado lah), ontang-anting, sepeda udara, dsb.. standar lah.. Bedanya di sini ada berbagai wahana air juga. Banyak juga replika-replika mengenai dinosaurus serta berbagai keajaiban dunia.

Pada hari Senin-Jumat, WoW buka jam 11.00 – 20.00 dengan harga tiket 55ribu,

sedangkan pada Sabtu, Minggu, dan hari libur, bukanya lebih pagi yaitu jam 09.00 dengan harga tiket 65ribu. (CMIIW)

Btw, harga di atas adalah untuk tiket terusan, jadi begitu masuk boleh naik apa aja.. (masing2 maksimal dua kali sih -_-)

Tapi tetep asik kok, cukup capek juga muter-muter di area sana.. Berikut beberapa dokumentasinya sebagai gambaran suasana di sana..

WoW dari atas

sebagian area WoW dilihat dari atas bianglala

miniatur borobudur

Candi Borobudur mini

wahana air

ada dinosaurus lagi mandi.. #eh

20121231_134806

Piaraan baruu 😀

Sekian deh cerita soal World of Wonder, bagi yang sedang nganggur atau pengin refreshing silakan cobain main ke sini deh.. hihihi :3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s