Keponakanku Koprol Sambil Bilang Wow

Tadi pagi saya dan salah satu keponakan saya, Naufal (kelas 3 SD), berolahraga. Yah tentu saja biar sehat lah, apalagi kemarin baru makan daging kurban cukup banyak.
Kebetulan tadi menemukan skipping rope, jadi saya pun coba-coba olahraga lompat tali dengan alat ini. Selang beberapa menit Naufal pun menantang saya untuk melakukan 100 lompatan tanpa berhenti.
Okelah, CHALLENGE ACCEPTED!!
Saya pun istirahat sejenak lalu memulai lompat tali lagi dan Naufal yang menghitungnya. Pada sekitar hitungan ke-70 sebenarnya saya sudah ngos-ngosan tapi tetep saya lanjutkan. Dan akhirnya saya pun berhasil melakukan 100 lompatan..
AWWW YEAAAAH..
Lalu terjadilah percakapan berikut:

Saya: Tuh kan.. Aku berhasil lompat 100 kali..
Naufal: Terus aku harus koprol sambil bilang wow gitu?!
Saya: Iya sono lakuin.. 😛
Naufal: WOOOWW *sambil jungkir balik, sampai 3 kali*
Saya: Ahahaha, mau beneran lah

Jadi kalo kamu bilang sesuatu lalu dijawab dengan ‘terus aku harus koprol sambil bilang wow gitu’, diiyain aja, suruh kerjain. Siapa tau bakal mau koprol beneran kayak keponakan saya, lucu banget pula koprolnya, hahaha

Okeh sekian dan terima kasih..

(maaf kalo geje, ini cuma nyobain ngeblog pake hape kok. Kan lumayan kalo pas pengin ngeblog tapi gak ada komputer)

Leave a Reply

