Tulisan ini berisi cerita pengalaman saya saat pertama kali masuk ke pintu gerbang SMA Semesta hingga akhirnya benar-benar menjadi salah satu siswa di sana. Ah, bener-bener banyak kenangan dari sekolah itu. Sohbet, camping, ikut lomba, mandi di sekolah, rebutan komputer cuma demi main DotA.. Ah, masa SMA emang paling menyenangkan, fufufu…
Selamat membaca 🙂

Cerita Tanpa Batas

Wah, berhubung kawan-kawan lain sudah pada bercerita mengenai lika-liku hidupnya hingga akhirnya ‘terjebak’ untuk bersekolah di Semesta (kayak Imamal Abi sama Icha), kini saya pun pengin ikut-ikutan membeberkan kisahku. Saat itu SMP-SMA Semesta belum terkenal seperti sekarang, makanya sampai kelas 3 SMP saya belum tahu bahwa sekolah tersebut ada.

Semua berawal saat saya mengikuti Kompetisi Matematika Pasiad (KMP) di tahun 2005. FYI, itu adalah KMP pertama yang diadakan. Berhubung saat itu saya ‘langganan’ ikut lomba berbau matematika, akhirnya saya didaftarkan untuk ikut oleh guru saya. Penyisihan dilakukan di Solo, dan akhirnya saya pun lolos ke babak final.

Nah, di sini lah petualangan di mulai. Final diadakan di sekolah Semesta, Semarang. Saat itu saya dan guru saya benar-benar tidak tahu di mana sekolah itu berada. Akhirnya kami pun mampir ke Unnes hanya demi mencari orang yang tahu di mana lokasi SMA Semesta. Akhirnya ada mahasiswi yang tahu tempatnya dan berbaik hati…

View original post 348 more words

Leave a Reply

