The First Swimmer

Pagi ini jam 7 saya pergi ke kolam renang Saraga. Ngapain? Ya koprol sambil bilang wow berenang laah.. Menariknya, saat saya sampai ke kolam renang, ternyata masih sepi.. Kolamnya aja masih kosong.. Yang ada hanya petugas penjaga kolam yang sedang bersih-bersih di sekeliling kolam. Whew, ternyata saya adalah pengunjung pertama saudara saudara, hahaha.. Jadilah saya berenang like a boss, satu kolam renang seakan milik saya sendiri 😛

Tumben.. Biasanya jam segini udah banyak lho yang berenang.

Kolam renang saraga yang masih kosong

Selang beberapa menit, akhirnya beberapa ‘perenang’ lain mulai bermunculan. Setelah jam 8, kolamnya langsung penuh sampai mau renang aja gak nyaman karena terhalang orang terus. Akhirnya agenda berenang hari ini pun saya akhiri.

Sekian. Salam olahraga!! ^.^

Leave a Reply

