Meanwhile in Jakarta

Jadi ceritanya akhir pekan ini saya habiskan di Jakarta, tepatnya Jakarta Pusat. Ngapain?? Nonton SuJu kah??? Oh, ternyata bukan.. Walaupun Ancol sudah di depan mata, tapi saya ke sana bukan buat itu, gak doyan, hehehe…

Sebenarnya saya tidak ingin membahas ngapain aja saya di sana, tapi saya cuma mau cerita suasana di Jakarta. Yah, seperti yang udah pada tau lah yaaa.. Jakarta itu ‘kota’ banget, di sana-sini banyak gedung pencakar langit, mulai dari perkantoran, perumahan, hinga berbagai macam pabrik. Jalanan juga rame banget, jadi lalu lintas juga jadi padat. Pas gak macet pun, kadang buat pergi satu tempat ke tempat lain yang cukup deket aja pun harus muter-muter dulu jadi lama. Nah, saking rame dan padetnya itu, saya yakin orang yang baru pertama kali ke sana pasti berkomentar: “Jakarta Panas Yaa!!”. Emang gitu lah, kalo kebanyakan gedung, jatah lahan buat pohon2an jadi berkurang, suhu pun jadi meningkat..

Saya udah sering sih ke Jakarta, tapi baru kali ini saya ada niat mengambil gambarnya. Yah, kebetulan saya lagi ada di lantai 13 suatu gedung (jarang-jarang loh gedung yang ada lantai 13 nya, biasanya dilompatin nomornya šŸ˜› ), terus saya liat pemandangan di luar cukup menarik jadi ya saya potret aja. Berikut beberapa fotonya:

 

Hayoo, dari foto-foto tersebut, ada yang bisa nebak saya lagi ada di mana?!?! šŸ™‚

3 comments on “Meanwhile in Jakarta

Leave a Reply

