Jalan-Jalan ke Jogja di Akhir Tahun

Pada hari terakhir di tahun 2011 yang lalu, saya sekeluarga mengadakan acara jalan-jalan ke Jogjakarta. Tujuannya ya sekedar untuk refreshing serta membahagiakan ponakan-ponakan saya yang imut-imut itu 😛 . Kami berangkat dari rumah jam 6 pagi menggunakan mini bus sewaan dan tiba di Jogja sekitar jam 8.30.

Destinasi pertama yaitu pantai Parangtritis. Sangat menyenangkan di sini, apalagi saya sudah lama tidak bermain-main dengan ombak. Pada sekitar jam 11, kami pun mengakhiri ‘basah-basahan’ di sini.

Keceriaan di Pantai Parangtritis

Perjalanan dilanjutkan ke Kebun Binatang Gembira Loka. Anak-anak cukup terhibur di sini karena dapat melihat berbagai binatang. Lebih seru lagi, mereka juga bisa menunggangi gajah serta dapat berfoto dengan beberapa hewan di sini.

Naik Gajah di Gembira Loka

Rasanya capek banget abis jalan-jalan di Gembira Loka. Jam 3 sore, kami pun pulang karena memang sudah direncanakan untuk tiba kembali di Sragen sebelum maghrib. Soalnya, hari itu pasti bakal macet di malam hari, soalnya malam tahun baru..

Hmmm.. acara piknik n jalan-jalan kayak gini emang perlu diadakan sekali-sekali.. Lumayan buat melupakan sejenak urusan pekerjaan yang kadang semrawut. Apalagi urusan cinTA yang penuh dilema *apasih

Oke deh, selamat berlibur bagi yang sedang liburan… 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s