TA vs TV (Maju Terus Indonesia!!)

Wah, besok ada deadline pengumpulan draft bab 2 Tugas Akhir (TA) nih. Malem ini harus kerja keras buat ngerjain TA, biar cepet beres..
Di satu sisi, acara TV lagi bagus euy. Kebetulan tadi ada pertandingan final sepakbola di SEA Games, Indonesia melawan Malaysia cuy..  Memang saya kurang begitu berminat pada dunia sepakbola, tapi berhubung yang main adalah negara saya sendiri, jiwa nasionalisme saya pun tergerak buat nonton dan mendukung tim garuda muda *ciyeeeh.
Jadi enaknya milih mana ya, TA ato TV??

Akhirnya saya putuskan memilih dua-duanya, hahaha *serakah

Ngerjain TA sambil nonton TV, Like A Boss

Pada foto di atas kayaknya sih perhatian saya lebih terfokus pada TA (*jaim ih). Namun, pada kenyataannya saya lebih tertarik nonton bola, abisnya seru sih, hahaha.. Apalagi setelah waktu 90 menit berakhir, kedudukan masih 1-1. Setelah babak perpanjangan selesai pun hasilnya tetap sama. Alhasil, pada saat menyaksikan babak penalti saya pun cukup deg-degan, karena ini bakal menentukan kalah menang di pertandingan ini. Dan ternyata Indonesia mengalami kegagalan yang cukup dramatis pada tendangan terakhir oleh Bakhtiar Baddrol dari Malaysia. Dramatis karena sebenarnya bola sempat diredam oleh kiper merah putih, Kurnia Meiga. Namun, bola tetap bergulir dan masuk ke dalam gawang. But it’s okay lah, saya tetap bangga dan salut pada perjuangan para pemain Indonesia yang terus bertahan hingga saat-saat terakhir. Maju Terus Indonesia!!

Saking asyiknya nonton bola, laptop yang niatnya buat ngerjain TA pun ujung2nya malah saya pake buat ngenet. Di facebook emang lagi rame pada ngomongin pertandingan itu juga.

Setelah pertandingan berakhir, barulah saya benar2 bertobat dan kembali ke realiTA. Semoga saja kekalahan Indonesia tadi tidak mempengaruhi mood saya buat ngerjain TA. 😦

Kesimpulannya, ngerjain TA sambil nonton TV bukanlah kombinasi yang bagus, dapat dipastikan TV bakal mendominasi. Kalo ternyata lebih fokus ke TA, artinya acara TVnya emang lagi gak menarik, jadi mending dimatiin aja. Hidup itu pilihan, bung!!

NB: Yang sebelah kanan itu adalah laptop lama saya yang sudah bobrok, akhirnya sekarang beralih fungsi menjadi TV, hikz..

Leave a Reply

