[Indeks – 7HHECS] “7 Habits of Highly Effective College Sudents” – OMB2011 Training

Pada tanggal 3-4 Agustus 2011 kemaren saya menjadi salah satu trainer dalam Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) 2011. Training yang diberikan yaitu tentang 7 kebiasaan mahasiswa yang sangat efektif. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara ITB, Dunamis Foundation, Bank Mandiri, serta dukungan perusahaan-perusahaan lainnya (Allianz, BCA, CIMB Niaga, Bank Danamon, GarudaFood, Indocement, OTO, Perfetti, Permata Bank, SOHO Group, FIF, dan UOB).

Banyak pengalaman dan cerita yang dapat saya share melalui blog ini. Mulai dari fasilitator partner saya yang keren, peserta training di kelas saya yang asik, hingga akhirnya training ini berhasil mencatatkan rekor di MURI!! (tepuk tangaan, plok plok plok)

Berhubung banyak banget, akhirnya saya pisah-pisah saja dan saya gabungkan link-linknya di sini. (wuih, kalo di AI, ini istilahnya metode klasifikasi dan konstruksi =P). Jadi, silakan pilih mana yang mau dibaca lebih lanjut:

[7HHECS] ITB Berhasil Memecahkan Rekor MURI di OMB 2011

[7HHECS] Sekilas Tentang 7 Kebiasaan Mahasiswa yang Sangat Efektif

[7HHECS] Suasana Training, K20 – FTTM 2011

[7HHECS] Rivalino Shaffar, A Motivating Trainer and Writer

*7HHECS = 7 Habits of Highly Effective College Sudents”

Leave a Reply

