Saya Lebih Memilih Tidur di Rumah daripada di Hotel Bintang Empat

Jadi ceritanya, saya mendapat undangan untuk mengikuti pelatnas seleksi IMC (International Math Competition) yang diadakan tanggal 29 Mei – 19 Juni 2011. Seleksi IMC ini adalah kelanjutan dari ONMIPA-PT yang saya ikuti beberapa pekan yang lalu.

Pelatnas ini biasanya menyenangkan, karena bisa makan dan tidur gratis di tempat yang ‘wah’, hehehe. Tahun lalu saja pelatnas diadakan di Hotel Banana-Inn (baca pengalaman saya tahun lalu). Untuk tahun ini, pelatnas diadakan di Bandung lagi, yakni di Hotel Garden Permata (Jl. Lemahneundeut no. 7 Satrasari, Bandung). Saya lihat di websitenya, kayaknya ni hotel juga keren banget, bintang empat gitu loh.

Namun, sayang seribu sayang, kali ini saya justru tidak bisa ikut pelatnas, karena harus mengikuti kerja praktek (KP). Sebenarnya, beberapa teman saya menyarankan untuk ikut pelatnas dulu sih meskipun beberapa hari saja, karena memang KP saya baru dimulai tanggal 13 Juni. Kan lumayan tuh, sempet menikmati makan tidur di hotel (udah gak bener nih niatnya, hahaha =P).

Tapi ya sudah lah, saya memutukan untuk pulang saja ke rumah, bisa bertemu keluarga, bisa menikmati suasana desa yang asri, bisa merasakan ketenangan jiwa *halah, lebhay. Daripada saya ikut pelatnas, tapi gak serius mengikuti pelajarannya, cuma ngabisin ‘uang rakyat’ saja. Berarti kan saya turut berkontribusi menghemat anggaran negara gitu loh #alibi.

And finally, I enjoy my life at home. Kayaknya memang benar kata pepatah Arab, baitii jannati.. Rumahku laksana surgaku. Selamat liburan kawan-kawan. Bagi yang sedang KP, tetap semangat!!

Advertisements

2 comments on “Saya Lebih Memilih Tidur di Rumah daripada di Hotel Bintang Empat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s