My First Ice Skating

Yay, kuliah semester 6 telah berakhir.. Dan kini berbagai UAS sedang menunggu untuk di’hajar’. Untuk itu, saya dan teman-teman mengadakan acara buat refreshing, mumpung pekan ini gak banyak-banyak amat UASnya.

Dan akhirnya, pada Senin (9 Mei 2011) kami pergi ke gardenice, PVJ buat maen ice skating. Saat itu saya pergi dengan si kembar Ipan-Ipin (peace bagi yang merasa =P), serta 3 wanita tangguh (Dini, Shofi, Mbak Della). Sebenarnya rencana awalnya banyak yang mau ikut, cuma yang lain masih sibuk ngerjain makalah kripto (yang kebetulan deadline nya hari itu).

Kami berangkat dari kampus sekitar jam 2 siang, naik X-traill (ndak bener tulisannya?!) punyanya Dini. Saya pun kebagian tempat duduk di belakang, yang notabene gak ada jognya, jadinya yaaa lesehan gitu,.. Alhasil, saya pun terlihat kayak anak yang abis diculik dan disimpen di bagasi, wkwkwkwk..

kyaaa, aku diculik.. (OK, ini lebay..)

Sesampainya di TKP, alhamdulillaah arena skatingnya gak terlalu ramai. Jadinya mengurangi resiko buat nabrak orang, hahaha. Karena emang ini pertama kalinya saya mencoba main ice skating. Saya pikir maen ice skating tuh ya gampang-gampang aja, tinggal meluncur. Tapi pas pertama kali ‘mendarat’ di lantai es pake sepatu yang ada pisaunya itu, ternyata licin bangettttt.. Jadi di awal-awal saya cuma main di pinggiran biar ada pegangan kalo kepleset, hehehe.. Ya, maklum lah ini masih tahap adaptasi. Tapi lama-lama jadi bisa juga sih setelah diajarin sama Dini n Shofi (karena di antara kami cuma mereka yang bisa, sedangkan sisanya juga masih newbie, wkwkwk).

Tapi tetep aja pas maen keluyuran sana sini, aku kadang hilang keseimbangan trus jatuh, huhuhuu.. (sekali lagi, maklum ya baru pertama kali, hihihi *alibi). Bahkan pernah juga terjadi ‘penjatuhan beruntun’, yakni abis saya jatuh, terus ditolongin, eh yang nolongin malah ikutan jatuh, hahaha..

Haduh, kepleset.. ketahuan gak bisanya, wkwkwk..

Ya yang jelas, ini pengalaman yang asik banget lah. Mempelajari skill yang baru, cukup menyenangkan dan bisa melatih keseimbangan. Trus itung-itung persiapan juga buat menghadapi musim dingin di luar negeri *gaknyambung =P.

Makasih ya teman-teman udah mengisi hari-hari indahku.. Kapan-kapan main lagi yuuk, kalo bisa jangan pas deadline biar makin rame, hehehe..

Leave a Reply

