ON MIPA-PT 2011 –> Kenalan + Bermain + Jalan2

Oh iya, saya pernah cerita kan kalo saya ikut seleksi ON MIPA – PT tahun ini. Beberapa bulan lalu seleksi tingkat regional udah dilaksanakan di Jatinangor, dan alhamdulillaah saya berhasil melaju ke nasional. Rangkaian acara seleksi di nasional tahun ini dilakukan di UPI pada 28 April – 2 Mei 2011. Jadi lah pada tanggal tersebut saya ‘mengasingkan diri’ di dormitory UPI (dan artinya, ninggalin tugas lagi, hehehe *doh).

Tapi seru juga sih, di sana saya ketemu lagi dengan teman-teman dari perguruan tinggi lain, dan banyak dapet kenalan baru juga. Dan kegiatan yang paling membuat kami makin akrab yaitu….

Maen Kartu!! =P

Ya, maen kartu.. Entah kartu remi maupun kartu UNO. Kalo pas lagi gak ada kegiatan, pasti di berbagai sudut ada yang maen kartu. Baik di kamar (terutama kamarku yang jadi markasnya =P), di ruang makan, bahkan di jalanan, kayak di foto berikut, wkwkwk.. ada ada saja..

tapi memang, maen kartu bareng ini cukup efektif lho.. Selain memperkuat tali persaudaraan (ceilee), dapat juga membantu mengembangkan strategi dan logika, serta meningkatkan sense of probability, hahaha *alibi =P

Dan yang paling saya suka dari setiap acara kompetisi kayak gini, tentu saja: JALAN-JALAN!!

Yeah, dan berhubung tahun ini di Bandung, kami pun jalan-jalan ke Tangkuban Perahu, Lembang. Terus terang, saya yang udah bertahun-tahun di Bandung aja baru kali ini ke Tangkuban Perahu, hehehe… (parah)

Pasukan biru beraksi

Terlihat kami berpetualang di sana pake seragam kaos biru, jadi kayak napi, wkwkwk.. =P

Intinya ON MIPA-PT tahun ini seru banget lah.. Terus hasilnya gimana Ndra?! Hmmm.. Saya tampilin di postingan selanjutnya ada deh yaaa (biar gak ngrusak mood, wkwkwk =P)

Advertisements

2 comments on “ON MIPA-PT 2011 –> Kenalan + Bermain + Jalan2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s