De’Ranch: Perhatian!! Kuda Bisa Menggigit Dan Menendang

Libur t’lah tiba.. Libur t’lah tiba..

Hore.. Hore.. Hore.. HOOORE!!

Alhamdulillaah, semester ini telah berakhir.. Walaupun masih H2C menanti nilai (ciee H2C, kayak nama blog ini =P). Whatever, semoga semester ini tetap segemilang semester2 sebelumnya lah, amiiin.

Yupz, lupakan dulu kuliah, lupakan dulu tubes, lupakan ujian, dan lupakan nilai. Mari fokus ke LIBURAN!! Setelah satu semester ini kami diterpa ‘tsunami tubes’ yang benar2 menyita jam tidur, sekarang saatnya refreshing.. di awali dengan hiburan saat MUKRAB HMIF pada 18 Desember 2010 yang cukup rame, seru, heboh, dan penuh kejutan. Tapi yang akan saya ceritakan di sini adalah agenda keesokan harinya (Minggu, 19/12’10), yaitu:

Jalan-Jalan Bareng Asisten Lab IRK

Ya, kami para asisten IRK telah berencana untuk ngadain acara jalan2 sebelum pada mudik ke alamnya masing2, hohoho.. Dan, destinasi kami adalah DE’RANCH!!

@De'Ranch: K'Stephen, Dimas, Shofi, Linda, Akbar, Sunni, Hendra, K'Yuhu; Fotografer: K'Dara

Ya, memang kayaknya tempat ini belum begitu terkenal (ato emang sayanya yang kuper ya, fufufu). Sebuah tempat wisata yang penuh dengan kuda dan wahana outbound yang cukup seru. Tapi sayang, dari 12 asisten, 3 orang di antaranya berhalangan ikut. Tapi it’s okay lah, tetep rame kok..

Kami baru pertama kali ke sini, sehingga gak ada yang tau cara menuju TKP (kecuali Linda, tapi dia datangnya nyusul, jadi gak bareng). Dengan bermodalkan nekad, jiwa membolang, serta bantuan Mbah Gugel, akhirnya kami berhasil terdampar ke sana. Ternyata mudah, dari ITB cukup naik angkot Caheum-
Ledeng, lalu oper ke angkot St.Hall-Lembang, dan turun di persimpangan ke jalan Maribaya. Trus jalan dikit deh, alamatnya di Jl. Maribaya no. 17, Lembang.

Untuk bisa masuk ke De’Ranch, cukup beli tiket seharga Rp5000,- udah termasuk dapet minuman gratis lhooo (segelas susu gitu deh). Di sana terdapat banyak wahana yang bisa dinikmati (tapi bayar lagi T.T). Masing2 wahana beda-beda harganya, berkisar 10 hingga 25 ribu. Beberapa wahana yang aku ingat antara lain: Kuda Tunggang, Flying Fox, ATV, Trampolin, Triker, Gogo Ride (jadi teringat seseorang =P), Panahan, Balon Air, dan masih buanyak lageee….

Berikut beberapa dokumentasinya:

Yiiihaaa....

Pasukan Koboi Beraksi..

Indian atau Srikandi niih?!

Awas Kambing Nyebrang!!

IRK'ers Goes to De'Ranch

So, buat yang pengin jalan-jalan ke Lembang, gak ada salahnya nyobain maen2 ke De’Ranch, hohoho..

*malah promosi, wkwkwk..

Btw, apa maksud dari judul di atas?

“Perhatian!! Kuda Bisa Menggigit Dan Menendang” –> tulisan ini ada di salah satu foto di atas, yang mana hayooo?!?!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s