[geje] Saccharomyces Telah Membelah Diri

Bagi yang tidak siap mental buat baca tulisan gak mutu, harap tidak melanjutkan membaca. Ini hanya kisah tentang nickname saccharomyces di plurk.

Taukah kamu, apa itu plurk? Plurk adalah salah satu microblogging di dunia maya. Di situ kita bisa membuat akun, pasang status, dan memberi komentar ke plurker lainnya. Uniknya, di plurk ini kita bisa memasukkan emotikon aneh-aneh, serta ada sistem karma.. (apaan tuh? cari tau sendiri lah yaaa)

Udah udah.. sekian tentang plurk.. bukan itu topik utama yang akan aku tuliskan di sini. namun tentang nickname akun plurk saya, yaitu “saccharomyces“.

Awalnya nickname ini adalah milik teman saya (sebut saja Yudh1s Nata).  Lalu berhubung saya iseng, saya ganti nickname jadi saccharomyces juga, lalu komentar yang gak jelas di status teman-teman (jadi menyamar gitu), hahaha.. :jahat mode on:. Alhasil, beberapa teman mengira saya adalah Nata. (karena memang tidak terlihat siapa pemilik nickname itu, kecuali jika diklik)

Dan seiring bergantinya waktu, banyak teman yang akhirnya ikut-ikutan pake nickname saccharomyces. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini:

Gambar di atas adalah salah satu status plurk yang pernah saya publish. Dan u know what, yang ngomentarin dari keluarga ‘saccha’ semua, hohohoo… Lihat saja, para plurker yang bernickname saccharomyces telah mengabsen masing-masing. Tapi maaf, identitas disembunyikan demi privasi. Yang namanya bergaris bawah adalah saya, selaku pemasang status plurk.

Sekarang, akan dibuktikan bahwa pemilik dari masing-masing saccharomyces tersebut tidak hanya satu. Perhatikan gambar berikut:

Pada gambar di atas dapat terlihat profil dari salah empat anggota keluarga saccha. (salah 4? dapet 6 donk!! Ya enggak lah, lha wong soalnya ada 40 *apasih?!?!) Dan maaf lagi, identitas disensor dulu…

Yang kiri atas itu adalah punya saya. Sedangkan yang kanan atas dan kiri bawah adalah perempuan dengan usia dan karma yang berbeda. Lalu yang kanan bawah adalah plurknya Nata. (kok hurup awalnya Y?!) Wah, ternyata kami memiliki, usia, dan karma yang sama (blush). Lihat kan, kalo tidak diklik, kita tidak tahu siapa plurker di balik nickname itu, sehingga jika tidak teliti, bisa-bisa salah orang, hohohoo.. Inilah plurk, beberapa orang bisa pake nickname yang sama..

Saat ini saccharomyces‘er baru ada 6. Jangan-jangan lama-lama si saccharomyces ini bisa membelah diri menjadi puluhan, ratusan, bahkan ribuan, dan menyebar ke berbagai penjuru dunia. Who knows?! Namanya juga manusia, suka ikut-ikutan, hahaha… Hebat juga sih, suatu hal kecil dan gak penting bisa membawa pengaruh di lingkup dunia, fufufu..

Demikian tulisan kali ini, memang sangat gak jelas dan gak mutu. Tapi biarlah, memang ini salah satu bentuk pelampiasan kegalauan yang sedang aku alami.. *jiahh

Mohon maaf bagi para saccharomyces, saya gak ijin dulu buat publish tulisan ini..

Bagi plurker yang lain, mohon hati-hati ya, siapa tahu ada orang yang iseng menyamar kayak aku, terus bertingkah macem-macem, hihihiii… ^-^V

2 comments on “[geje] Saccharomyces Telah Membelah Diri

Leave a Reply

