Ketika 3 Lab Makan Bareng

Kemarin, pada hari terakhir di bulan September tahun ini, Alhamdulillah telah terlaksanai halal bi halal 3 Lab Computer Science (KK Informatika). Tiga lab tersebut yaitu Lab GaIB (Grafika dan Intelegensia Buatan), IRK (Ilmu Rekayasa Komputasi), serta SisTer (Sistem Terdistribusi). Dan berhubung saya adalah salah satu asisten IRK, jadi saya pun turut berpartisipasi.

Acara diadakan jam 12 siang di ruang temu staff lantai 4 di labtek V ITB. Ya memang ruang tersebut satu area dengan ketiga lab. Dresscode dalam acara tersebut sudah ditentukan, yaitu batik. Namun, entah saya pikun atau apa (ya maklum lah, malam sebelum hari itu saya disibukkan dengan badai tugas yang sedang melanda), saya benar-benar lupa. Pada pagi hari itu, saya ke kampus justru dengan kemeja putih. Memang sih, itu baju favorit saya ketika sedang mengikuti acara-acara formal. Jadinya salah kostum deh, hehehe. Untung saja di lab IRK ada beberapa baju batik ‘peninggalan’ salah satu asisten IRK 2006. Saya pake aja deh tuh. Dan ternyata saya jadi keren banget pake baju itu, hohoho.. (keluar deh narsisnya..)

OK, kembali ke acara. Acara ini diadakan agar antara dosen dan asisten di ketiga lab bisa saling mengenal.. Acara diawali dengan perkenalan masing-masing asisten, dilanjutkan dengan makan bersama, dan diakhiri dengan poto-poto.. Berhubung agenda berfoto ini dadakan, jadi sebagian sudah keluar dari ruangan. Demikian beberapa dokumentasinya:

Para Asisten Lab GaIB

Para Asisten Lab IRK

Para Asisten Lab SisTer

Jadi demikian lah, acara ini terselenggara dengan cukup menyenangkan. Dan sangat bermanfaat untuk menjaga silaturahmi di antara seluru ‘warga’ lab.  Untuk kali ini lab CS dulu deh, semoga kapan-kapan diadain juga acara serupa untuk semua lab. Amiiin.

Leave a Reply

