сключване (Pelatnas’10 Chp 3)

Para pejuang kobra..

Yeah, akhirnya selesai juga “Semester-Super-Pendek-15-SKS-dalam-Tiga-Pekan” ini..

Banyak suka duka saya alami selama di sini..
Setelah melewati berbagai seleksi yang menantang dan penuh perjuangan, akhirnya terpilihlah 7 mahasiswa terpilih yang akan mewakili negri ini untuk berjuang dalam IMC:
  1. Albert Gunawan (UGM)
  2. Yosafat Eka P a.k.a Oscar (ITB)
  3. Ahmad Agung A.  (IT Telkom)
  4. Harun Immanuel (Unair)
  5. Made Tantrawan (UGM)
  6. Lois Mutiara (UI)
  7. Satria Stanza P (ITS)
Selamat, atas keberhasilan kalian.. Semoga mampu membawa pulang medali dari Bulgaria demi masa depan Indonesia..
Dilihat-lihat, yang lolos adalah 7 peserta dari 6 perguruan tinggi berbeda. Cukup menarik, hanya UGM yang berhasil meloloskan lebih dari 1 pesertanya..
And then, how about me?!
Aku?? Siapa lah aku.. Saya mah masih cupu, hehehe.. Kalo dibandingin orang-orang di atas, saya bagaikan sopir angkot di antara para pembalap F1.. Kalo balapan, tentu aja ketinggalan.. Tapi coba pembalap disuruh ngetem, cari penumpang.. Kayak apa ya?
Semua punya kerjaannya masing2 bung..
Kalo secara logika, memang sah-sah saja sih saya lemah di sini..
Aku kan bukan anak prodi math..
Aku kan baru tingkat 2..
Aku kan belum pernah dapet kuliah ttg materi2nya..
Aku kan baru taun ini ikut pelatian, belum pengalaman..
Aku bahkan belum pernah baca buku-buku referensinya, banyak euy, gak sempet..
Aku kan.. Aku kan..
ckckck.. Bukan bermaksud cari2 alasan kok.. Cuma menghibur diri, hahaha..
Saya rasa, ini merupakan hasil terbaik bagi saya.. Daripada saya lolos, terus tiap hari dicekoki buku2 tebal itu.. Hiii..
Tanggung jawab saya kan jadi lebih besar.. Kalo gak bisa apa-apa di IMC piye jal?! Nghabis2in uang negara sahaja..
Yang jelas, saya sudah merasa beruntung (dan bangga tentunya)..
Dengan ilmu pas2an.. Berasal dari iseng2.. Eeh, ternyata Allah memberi kesempatan padaku.. Alhamdulillaah.. Mendapat kehormatan menjadi nomor 2 di ITB pas ONMIPA,. Di pelatian ini pun saya tetap peringkat 2 dari ITB, fufufuu… (Maafkan aku ITB, aku tidak mampu menembus jajaran peringkat atas)
Dari awal, aku sudah berencana.. Ini akan menjadi pengalaman terakhirku ikut2an kompetisi math..
Setelah ini aku kayaknya mau pensiun.. Berganti profesi, dari peserta, menjadi pengajar..
Ya, aku ingin menjadi pelatih olimpiade, biar anak-anak didikanku saja yang menang, biar mereka yang sukses.. aku kan jadi ikut bangga, hahaha…
Hayo.. hayoo.. ada yang mau aku latih?? =P
Hmmm, jadi aku putuskan abis ini aku ingin menjadi anak informatika sejati..
Fokus bikin program dan perangkat lunak yang berkualitas dan berguna bagi kehidupan masyarakat, Amiiin,..
Target saat ini, akan aku buktikan bahwa aku juga mampu berprestasi di IF.. Jiwa berkompetisi saya masih menggebu-gebu.. Saatnya pindah haluan..
Walau halangan rintangan membentang, tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran.. AAL IZZ WELL..
Sampai jumpa lagi teman-teman..
Sampai jumpa lagi LCD 29 inch..
Sampai jumpa lagi nasgor, bubur ayam, roti, siomay, sereal, dan menu sarapan yang laen..
Sampai jumpa lagi coklat panas
Sampai jumpa lagi Kuda Putih,.. Singo Ndeso.. KOBRA!!
I’ll miss U all..
P.S. Judul di atas itu artinya “Kesimpulan”, dari bahasa Bulgaria..
Cara bacanya gimana, aku juga tidak tau, hanya sekdar bertanya pada Mbah Gugel Trenslet, hehehe..
Advertisements

7 comments on “сключване (Pelatnas’10 Chp 3)

  1. wah..kalau begitu awa siap dilatih….
    alhamdulilah sudah lihat cover buku materi-materi ON ..
    kemajuan bukan…hahahaha

  2. Ah, Awa sih gak usah dilatih udah cukup ‘mendewi’, hehehe..
    Bagus deh, udah sampai tahap lihat cover..
    Mudah-mudahan sekarang daftar isinya sudah dibaca yaa..
    OSNPTI sebentar lagi lhoo..

  3. Pingback: Seleksi ONMIPA-PT ITB (Saya Kapan Pensiun?!?!) « H2c-X

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s