The Beginning (Pelatnas’10 Chp I)

Satu lagi hari-hari bersejarah dalam hidupku t’lah dimulai..

31 Mei – 19 Juni 2010 : Pelatihan n Seleksi IMC 2010

Bagi yang belum tau, IMC = International Math Competition, kompetisi tingkat dunia bergengsi bagi para math holic.. Bagi sebagian orang, aku seolah melakukan penyimpangan.. Anak informatik kok ikut2an lomba math.. Tapi apa mau dikata, ini duniaku.. susah lepasnya.. Selama saya tetap mampu mempertahankan prestasi dalam keinformatikaan, why not gitu loh..

kamar tempat kami menginap

Pelatihan kali ini diadakan di Bandung (yah, gak bisa jalan2, ganti suasana deh), tepatnya di sini. Cukup waah, sangat wuaaaah bahkan.. Mungkin ini tempat penginapan pelatihan paling dahsyat yang pernah aku nikmati.. Fasilitasnya benar2 bikin betah.. Saatnya perbaikan gizi nih..  Segitu aja mengenai lokasi, ntar malah dikira promosi, hehehe…

Seharusnya sih peserta pelatihan sudah harus dateng hari Minggu (30Mei’10). Namun berhubung, saat itu aku masih di rumah, dan ada sedikit masalah transportasi, ditambah lagi aku sedang tepar+alergi, akhirnya aku baru berangkat Senin pagi..  Malemnya, setelah nyampe Bandung, mampir ke kosan, trus melaju ke TKP..

Setelah check in, langsung bergabung dengan dewa-dewi math yang lain, dan ternyata mereka sedang disuguhi soal2 yang tak manusiawi..  Kucoba ikut mengerjakan.. Saya hanya mampu memandanginya.. mataku berkunang-kunang.. Akhirnya kembali ke kamar dan menulis postingan ini, huehhehehe…

Yeah, inilah awal dari pelatihan pertamaku di perguruaan tinggi.. Untung saja pas liburan, tidak ngganggu kuliah.. Ada untungnya juga di Bandung, jadi tuan rumah, gak khawatir nyasar, hahaha… Entah apa saja yang akan ku alami di sini.. Entah apa yang terjadi di akhir dari kisah 3 pekan ini… Yang jelas, aku yakin, Allah akan memberikan yang terbaik untuk hambanya… Semoga ini menjadi salah satu sarana untuk mewujudkan obsesiku menjadi seorang InforMatheMagician, hohohooo..

Ganbatte Kudasai Ndra!! Baxia Ndra!! Semangkaa Ndra!! I’ll do my best, let The God do the rest…

Nantikan kelanjutan kisah ini di chapter selanjutnya, wkwkwk…

5 comments on “The Beginning (Pelatnas’10 Chp I)

Leave a Reply

