Kucing pun terkena demam TuBes =P

Tulisan ini dibuat di saat badai TuBes (tugas besar) sedang melanda..

Memang, butuh fisik dan mental yang kuat untuk mampu menghadapi TuBes hingga titik darah penghabisan.. Apalagi ketika hampir semua mata kuliah menyerang kita dengan TuBesnya masing-masing.. Bisa-bisa jam tidur pun dikorbankan, lupa makan, dan kesehatan tidak dipedulikan..
Saat ini saya sedang dihadapkan pada 4 tugas sekaligus dengan deadline yang berdekatan.. Mau tak mau, tiap malam, saya harus begadang dan berkumpul dengan kelompok masing-masing tugas…

Rutinitas yang seperti ini pasti lama-lama akan menimbulkan kejenuhan.. Untuk itu, biasanya kami mencari suatu sarana untuk menghilangkan kebosanan..

ini nih kucing yang berjiwa informatika..

Salah satunya adalah hiburan yang didapat saat mengerjakan tubes Basis Data dan Rekayasa Perangkat Lunak di kost salah satu temanku (sebut saja Zain).. Hiburan macam apa itu? Di sana ada KUCING yang senantiasa menemani kami mengerjakan tugas.. Walaupun kucing tersebut tidak memiliki identitas dan asal-usul yang jelas, tetapi dengan sadis kami menjadikannya objek pelampiasan kejenuhan kami, hihihi,… (evilsmirk)

Eitz, jangan mikir macem2.. Maksudnya, saat bosen, ada kucing yang siap untuk diajak bermain-main.. dielus2, digendong, hingga dipaksa ngoding, wkwkwk.. Beruntung sekali kucingnya penurut, dan setia.. Kami pun sering  makan bersama.. begadang bersama.. tidur bersama.. dan ngoding bersama… =P

si kucing yang ikut tidur bersama kami.. identitas orang yang tidur di sebelahnya sengaja disembunyikan..

Kucing juga makhluk ciptaan Allah yang dikaruniai perasaan. Kucing itu memahami perjuangan kami sehingga ingin memotivasi kami untuk menyelesaikan tugas sebaik mungkin..
Terima kasih KUCING…

Advertisements

4 comments on “Kucing pun terkena demam TuBes =P

  1. kucing yang baik… hahaha… XD

    aneh2 aja.. kalo aku mau belajar ditemenin beruang aja biar gedean dikit.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s