Bermain Air di Water World Citra Raya, Tangerang

Pada akhir pekan kemarin, saya kembali melancong ke luar kota. Kali ini masih deket-deket dengan Jakarta, yaitu ke Tangerang, Banten. Saya mengunjungi kakak saya yang tinggal di situ, tepatnya di deket area Citra Raya. Itung-itung refreshing dulu lah yaa, kan masa kuliah baru saja selesai, apalagi beberapa hari yang lalu saya juga habis seminar tugas akhir, jadi nih otak perlu dimanjakan dulu.

Ngapain aja di sana? Saya dan tiga ponakan saya (Farhan, Hafidz, dan Yafi) diajak ke Water World. Ini adalah salah satu tempat rekreasi di Citra Raya. Ya lumayan lah, jalan-jalan sambil momong anak2. Sesuai namanya, Water World ini adalah tempat bermain yang penuh dengan wahana air, mulai dari kolam renang, kolam arus, hingga kolam bermain. Tentunya ada banyak perosotan air di sini, mulai dari yang biasa buat anak-anak, hingga yang ekstrim dari ketinggian yang cukup tinggi dan meliuk-liuk. Untuk menambah keasyikan, disediakan pula pelampung dan perahu karet. Jadi, kita bisa main ‘arung jeram’ di kolam arus.

Salah satu wahana yang menarik menurut saya di sini yaitu “ember tumpah”. Yakni ada ember raksasa di atas yang akan terus diisi dengan air. Setelah penuh, ember tersebut akan terguling dan semua isi airnya akan tumbah dan menyiram orang-orang di bawahnya, cukup seru sensasinya saat terguyur air ember raksasa tersebut..

ember tumpah sedang ‘recharge energi’

Jadi, bagi yang pengin liburan di Tangerang, tempat ini cukup recommended lah, apalagi bagi yang emang hobi basah-basahan, hehehe.. Tenang aja, gak cuma anak-anak kok yang main di sini, banyak juga wahana untuk yang udah gede.. Yah, tapi berhubung saya ke sini bareng anak2, jadinya harus nemenin mereka di kolam bermain anak-anak deh.. Tapi tetep asik kok.. :-)

OK deh, sekian saja.. semoga bermanfaat ^^

3 comments on “Bermain Air di Water World Citra Raya, Tangerang

Leave a Reply

